Cara Mudah Setting Modem Internet Bagi Pemula

17.27 Unknown 0 Comments

Internet Terbaik



Hingga sampai detik ini tentunya sudah banyak provider internet yang sudah  menjamur di Negeri ini. Bahkan banyak provider provider internet berlomba lomba dengan menawarkan produk modem internet nya agar internetnya bisa dibeli oleh konsumen.
Disamping menggunakan Ponsel saat berinternetan, tak sedikit pula yang menggunakan modem internet untuk berselancar di dunia maya hanya untuk sekedar mencari informasi berita, membuka media sosial, mengirim email sampai menonton Youtube.
Dan tentunya saat Kamu akan berselancari di dunia maya dengan menggunakan modem internet, tentu saja Kamu harus memiliki komputer atau laptop sebagai medianya yah.
Memang benar, saat menggunakan modem internet bisa saja kuota Kamu akan cepat habis tapinya semua hal tersebut tergantung dengan kebutuhan sehari harinya ko, contohnya saja jika hanya membuka berita tanpa mendowload file besar kuota Kamu masih tetap aman dan hemat.
Alhasil Kamu harus lebih cermat yah memilih provider internet yang lebih hemat agar kuota Kamu tidak cepat habis !!. Bagi pengguna modem internet, sebaiknya Kamu tidak harus cemas karena provider 3 telah memberikan akses unlimited namun hanya sebatas 11 situs pada paket Always On. Namun tentunya masih banyak paket lainnya yang bisa dipilih lho.
Nah, jika Kamu baru pertama kali penggunakan modem internet.  untuk berinternetan dan menggunakan kartu 3, mungkin saja akan sedikit agak bingung dengan Cara setting modem karena memang belum terbiasa. Tetapi jangan khawatir yah karena kami akan memberikan cara mudah setting modem internet bagi pemula.
Bagi Kamu yang menggunakan Windows Xp, 7 dan 8, cara setting modem internet tentu sangat mudah. Pertama Kamu langsung masukan saja modem yang telah berisikan kartu 3 ke dalam USB laptop maupun komputer.
Kemudian akan muncul Mobile partner di layar komputer Kamu lalu tinggal instal saja modem internet nya, oya jangan lupa juga yah pastikan bahwa kartu 3 Kamu sudah berisikan paket internetnya.
Selanjutnya, jika sudah terinstall, langkah selanjutnya adalah mengkonekan modem internet tinggal klik tombol koneksi saja yah. Dan Kamu siap berselancar di dunia maya.
Bagaimana sangat mudah bukan? cara mudah setting modem internet dan semoga saja yah dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.
Contact Us

Address:
Jl. Merah Delima 1 No.28, Cipinang Cempedak, Jakarta
Phone numbers
+6221 879 06175
Fax
+6221 879 06192
We are open
Office : Monday – Friday 8 AM – 5 PM
Support : Everyday 24 Hours

You Might Also Like

0 komentar: