KONFIGURASI JARINGAN

17.40 Unknown 0 Comments

Semangat sahabat menjalani aktivitasnya hari ini… kali ini saya akan membahas tentanng Konfigurasi Jaringan. Artikel kali ini mungkin tidak asing lagi dalam pelajaran ilmu IT. Langsung aja yuk kawan..
INTERNET TERBAIK
Konfigurasi Jaringan adalah pengaturan  atau juga proses pembuatan pengaturan dari bagian-bagian yang membengtuk keseluruhan. Konfirgurasi jaringan merupakan gambaran dari berbagai kegiatan yang berhubungan dengan membangun dan mempertahankan data.
Tambahan dari saya mengenai pengertian konfirgurasi jaringan lain mungkin selain menggambarkan berbagai kegiatan yang mungkin berhubugan dengan membangun dan mempertahankan data ialah konfirgurasi jaringan ini mencakup isu yang berkaitan denbgan memungkinkan protocol dan perspektif perangkat lunak, dan isu yang berkaitan dengan router,  switch, dan firewall dari perspektif hardware. Umumnya kata konfigurasi digunakan untuk penambahan kata yang kemudian akan memperjelas arti kata konfirgurasi itu sendiri. Misalnya, seperti: konfirgurasi  system komputer, yang berarti melakukan sisgtem setting atau setelan pada system komputer agar komputer tersebut bisa masuk kejaringan tersebut dengan baik.
Oke teman kali ini aya akan member beberapa contoh menenai konfirgurasi jaringan.. lanngsung kita bahas aja yuk,,
  1. Konfigurasi Elektron
Konfirgurasi Elektron ialah distribusi elekron yang terjadi pada atom atau molekul ydidalam sebuah orbital. Pada susunan atom terdapat susunan  electron, yaitu beraturan dan mengikuti pola pada rumus atau kaidah tertentu yang sudah ditetapkan oleh para ahli kimia yang dikhususkan mempelajari masalah konfirgurasi electron.
  1. Konfirgurasi Politik
Konfirgurasi polotik ini dapat didefinisikan sebagai sebuah susunan atau konstelasi kekuatan politik secara dikotomis, dan ada dua konsep yang bertentang secara diametral, ialah;
Didalam konfirgurasi demoktratis ini partai politik dan semua anggota lembaga perwakilan rakyat aktif yang berperan untuk menentukan hukum Negara dan politik secara nasional.
Konfirgurasi politik ini terjadi sebaliknya.
Dalam komputer dan jaringan komputer, konfigurasi sering mengacu pada hardware spesifik dan rincian perangkat lunak dalam hal perangkat yang terpasang, kapasitas atau kemampuan, pada sistem yang dibuat. Dalam menginstal hadware dan software, konfigurasi kadang-kadang proses metodis mendefinisikan pilihan yang telah disediakan .
Contact Us
Address:
Jl. Merah Delima 1 No.28, Cipinang Cempedak, Jakarta
Phone numbers
+6221 879 06175
Fax
+6221 879 06192
We are open 
Office : Monday – Friday 8 AM – 5 PM
Support : Everyday 24 Hours


You Might Also Like

0 komentar: